Wednesday, November 26, 2014

Si dia yang selalu datang di musim hujan

Pilek namanya, dia yang selalu datang dan pergi sesuka hatinya...terutama saat ini , benar2 mengganggu (hiks) Pilek ini dimulai dari awal Januari tahun ini, terutama musim hujan, dan membuatku menarik kesimpulan kalau.....aku ini...alergi dingin??? hiks. Masak aku mesti hijrah ke Timur tengah, padahal impianku pergi ke benua Eropa (hihih, nggak nyambung) Ya iyalah,, sangat memalukan dan mengganggu kalau menerima pasien hewan, bukan...bukan malu sama pasiennya, ya sama pemiliknya dong, sampai ada ibu ibu yang nyeplos dengan polosnya " perasaan kamu juga pilek ya waktu terakhir aku datang ke sini juga" "iya bu" jawabku " waktu itu sembuh, lalu kambuh lagi" sambil tersipu sipu malu....Hufhhh...

Aku sudah minum vitamin, mulai dari madu, jeruk nipis, vitamin C dari bentuk biasa sampai yang katanya aman di lambung untuk penderita maag, hasilnya tetap datang dan pergi sesuka hati :D Tapi terutama di udara dingin, atau musim hujan...Mungkin kapan2 aku mau tes alergi di rumah sakit. Hmmmm....sekarang, aku mau tidur dulu dan menghimpun kekuatan (menaikkan daya tahan tubuh) karena si dia ini sedang datang.hihih. Yang membuat atasanku, teman sekerja semua geleng2 kepala karena mereka bosan melihatku selalu pilek dan bersin di kala hujan.

Hai pilek, menjauhlah dariku ...shuh shuhhh shuhhh (ala Syahrini) :D

No comments:

Post a Comment

8 Hari Sebelum Natal

Melihat ke bulan Januari 2021 sampai dengan saat ini. Merefleksikan diri, dan memahami semua yang terjadi. Banyak salah, aku ingin memperbai...